Training Jacket

Pasti kalian semua pernah berolahraga di pagi hari kan? Salah satu olahraga yang biasanya dilakukan pada pagi hari adalah jogging. Jogging di pagi hari dapat melatih fisik kita agar lebih bugar saat beraktifitas sehari-hari. Tapi pernah kah kalian mengalami masalah membawa bekal minum pada saat jogging di pagi hari? Kadang-kadang kita merasa kesulitan jika harus membawa bekal minum saat jogging. Namun pada saat kita berlari pasti kita merasa haus, karena banyak cairan dari dalam tubuh kita yang keluar pada saat jogging. Bagaimana solusi agar kita dapat membawa bekal minum saat jogging tanpa merasa kesulitan membawanya? Ada sebuah solusi yang merupakan ide dari dalam kepala saya yang muncul tiba-tiba saat memikirkan hal tersebut. Solusinya dengan memadukan antara jaket training dengan tempat minum. Terus gimana caranya? Berikut sketsa desain jaket nya...


Desain cukup simple, dilengkapi selang untuk minum dan tali sabuk untuk mengencangkan tempat minum agar tidak goyang saat dipakai untuk jogging atau aktifitas olahraga lainnya. Tempat minum juga dapat dilepas sehingga jaket dapat dicuci tidak bersama dengan tempat minum dan tempat minum dapat dicuci sendiri.



Dengan rancangan tersebut dapat diperoleh perincian biaya sebagai berikut:

- Jaket training : Rp 120.000,-
- Tempat minum + selang minum : Rp 35.000,-
- Tali sabuk : Rp 20.000,-
- Biaya tambahan : Rp 50.000,-

Itu merupakan perkiraan biaya yang dibutuhkan untuk membuat jaket ini dapat ter-realisasi. Kalau nanti jaket ini dijual di pasaran maka harga diperkirakan antara Rp 250.000,- sampai Rp 300.000,- tergantung kualitas bahan yang digunakan. Untuk waktu pembuatan mungkin diperlukan kurang lebih 2 minggu - 1 bulan pengerjaan tergantung jumlah pesanan.

Mungkin itu saja ide segar yang bisa saya share di blog ini. Tunggu ide-ide yang lebih segar di postingan selanjutnya :D.

14 comments:

  1. bagusssssss, warungan ora podo payu ki haha

    ReplyDelete
  2. sekarang orang joging udah kaya valentinus rossi ya ada kantong minumnya...sukses jaketnya

    ReplyDelete
  3. di buat nimpen makanan bisa gak.. wwkkw :D

    ReplyDelete
  4. wuizz enak yoo. . . mirip bju seng di pke moto GP yoo. . .

    ReplyDelete
  5. Konsep bagus.. di tingkatkan lagi ya, mungkin sedikit polesan" aga di kasih warna biar menarik

    ReplyDelete
  6. Apa gaya berat dari minuman itu tidak mengganggu orang saat jogging? sepertinya akan menjadi cepat lelah jika tempatnya dibelakang begitu, seperti membawa ransel yang berat sambil berlari.

    ReplyDelete

Entri Populer

Banner

Banner

Banner

Banner

Popular Posts

About Me

My photo
Harder Better Faster Stronger

Popular Posts

Popular Posts

Popular Posts

Powered by Blogger.

Copyright © / Fresh Concept

Template by : Urang-kurai / powered by :blogger